Menguak rahasia kekejaman perang masa silam

September 19, 2011

0

REPUBLIKA.CO.ID, AMSTERDAM–Kasus pembantaian ratusan warga Indonesia di Rawagede oleh prajurit Belanda terus bergulir. Setelah pengadilan Belanda memutuskan para korban mendapat kompensasi, sekarang muncul peristiwa lain. Sebuah surat tanpa nama pengirim tiba di tangan Komite Utang Kehormatan Belanda(KUKB) di Belanda. Surat tidak disampaikan lewat pos, melainkan diberikan seseorang yang mengaku menerima dari seorang veteran perang Belanda […]

Posted in: berita 4

Remaja 16 tahun meninggal usai Masturbasi 42 kali

September 9, 2011

0

  Seorang bocah 16 tahun dari Brazil meninggal karena terlalu masturbasi! Anak itu dikatakan telah kecanduan masturbasi dan meninggal setelah melakukannya 42 kali tanpa berhenti! Menurut ibunya, ia berencana untuk mendapatkan bantuan anaknya tapi dia agak terlambat. Baca lebih lanjut tentang anak dan kematian setelah lompat. @ Julie1205 Seorang bocah 16 tahun di Brazil dinyatakan […]

Posted in: seksualitas 2

hore! bisa otak-atik edit gambar dari BlackBerry

July 24, 2011

0

JayCut, Video Editing untuk Playbook Sabtu, 23 Juli 2011 – 14:41 wib Fiddy Anggriawan – Okezone Tampilan JayCut pada Playbook TORONTO – Perusahaan pengembang BlackBerry, Research In Motion (RIM) telah membeli video editing JayCut dari perusahaan Swedia dan akan bekerja pada fitur-fitur untuk tablet Playbook. “Bekerja sama dengan JayCut bertujuan untuk menambahkan kemampuan video editing untuk […]

Posted in: Uncategorized

Latihan main gitar pake game guitar, bisa ngga yach?

July 24, 2011

0

Guitar Hero’ Dihidupkan Kembali? Jum’at, 22 Juli 2011 – 06:12 wib Defanie Arianti – Okezone Guitar Hero (Foto: Google image) CALIFORNIA – Lima bulan Guitar Hero dipensiunkan, pengembang game Activision dikabarkan tengah bersiap meniupkan napas baru pada game ikonik tersebut. CEO Activision Blizzard Bobby Kotick membocorkan rencana itu kepada Forbes, sebagaimana dikutip T3, Jumat (22/7/2011). Padahal, Februari […]

Posted in: Uncategorized

Sawong jabo, …asyikkk!! bento..bento..

May 30, 2011

0

kalau seniman berkarakter memang oke-oke sajalah. Tak ada salahnya lihat sebentar video penampilan sawong jabo yang memang asyik dan oke sajalah…hmmm…cuplik dikit kata-kata dari syair-syair lagunya yang sangat bermutu.   sebenarnya masih banyak lagi.. cuma terbatas nich punyaku. sayang tidak semua lirik-lirik dan lagu dari penampilannya tidak terliput di sini. yach..seadanya..gpp..

Posted in: selebriti 1

Uihhh..cakep bener citra kirana

May 21, 2011

2

bilang gimana yach, lebih tepat manis..cewek manis..sip dech..sapa lagi kalau bukan CITRA KIRANA..ups..taunya sih sering masuk TV..jadi ngga ada salahnya dikit2 lihat tentang cewek muaniiiissssssssssssss ini. ups..cakep juga.. eredar Foto Citra Kirana di Kamar Tidur Dengan Fikar Vokalis Baron Soulmate NOVEMBER 12, 2010 BY EBANTEN 3 COMMENTS Baru-baru ini beredar foto mesra Citra Kirana denganFikar Malik, vokalis bandBaron Soulmate. Ada […]

Posted in: artis 1

Sedikit berita kurang mengenakkan, Country Editor Yahoo Indonesia Mundur

May 17, 2011

0

Country Editor Yahoo Indonesia Mundur “Tugas membesarkan Yahoo Indonesia sudah selesai.” SENIN, 16 MEI 2011, 17:06 WIB Indra Darmawan Budi Putra salah satu blogger senior tanah air

Posted in: Uncategorized

Pentas wayang kulit

May 8, 2011

0

Malam minggu temenku mengajakku naek sepeda keliling kota. kami mampir ke temenku yang ada di ngasem dan di sana temenku yang dari kotagede datang juga setelah aku sms. setelah itu kami kemudian berpisah lagi mengingat isteri temenku yang di ngasem mesti pulang setelah tutup toko dan kami lanjutkan lagi ke alun-alun utara untuk ngobrol bersama. […]

Posted in: misteri

Bicara tentang pasukan elite Amrik, SEAL, idola artis hollywood

May 5, 2011

0

Mungkin hal ini memang termasuk melebih-lebihkan kemampuan suatu pasukan. Hal penting yang perlu diperhatikan,  bisa jadi pelajaran bagi kita bahwa tiap negara punya pasukan elite. namun demikian, dalam suatu kondisi perang, relatifitas menjadi mutlak. Secanggih apapun, namun kalau udah bertemu dengan nasib sial. Yach, hal tidak terduga bisa terjadi. Namun demikian, prosentase kemampuan yang mendekati […]

Posted in: apa ya

Foto-foto umbrella girl atau gadis payung

May 4, 2011

0

Posted in: BMW