Steve Jobs yang kreatif Menutup Mata Selamanya

Posted on October 6, 2011

0


Semua akhirnya kembali padaNya. Sumbangsih Steve Jobs terhadap perkembangan teknologi yang telah banyak memberi kemudahan manusia untuk saling mengenal dan tolong menolong melalui revolusi Apple yang dikembangkan dan dibangunnya, setidaknya kita nantinya akan cukup lama mengenangnya. Hal yang jadi pelajaran berharga dari beliau adalah semangat hidupnya yang tiada pernah padam, meski sakit mendera bertahun-tahun, namun masih mampu berkarya, meski akhirnya Tuhan memanggilnya.

Steve Jobs Tutup Usia

Pendiri Apple, Steve Jobs Meninggal Dunia



Jakarta – Steve Jobs, pendiri Apple yang juga tokoh di balik kesuksesan iPhone dan iPad, meninggal dunia. Jobs meninggal dalam usia 56 tahun setelah mengalami masalah kesehatan.

“Dengan sedih kami umumkan Steve Jobs meninggal dunia hari ini,” demikian keterangan tertulis dari jajaran pimpinan Apple seperti ditulis abcnews, Kamis (6/5/2011).

“Semangat dan energi Steve yang brilian menjadi sumber penemuan yang sangat berharga untuk hidup kita. Kehidupan manusia menjadi lebih baik karena Steve,” tulis mereka.

Sebagai ucapan duka cita, website apple pun memasang foto hitam putih Steve Jobs. Di sampingnya tertulis Steve Jobs 1955-2011.

Steve Jobs sebelumnya telah menarik diri dari jabatan CEO Apple. Sebelum mengundurkan diri, Jobs sudah ‘cuti’ dari kesibukannya di Apple lantaran harus menjalani perawatan transplantasi hati akibat sakit kanker pankreas yang dideritanya.

 

Steve Jobs Tutup Usia

 

 

 

 

 

 

 

 

Advertisements