Bikin Toko Online dengan WordPress E-Commerce

July 18, 2012

0

Kalau kita berfikir lebih jernih, salah satu hal penting dalam menekuni internet adalah mendapatkan penghasilan dari internet. Jadi dengan berbisnis kita bisa mendapatkan penghasilan dari internet. Karena itu, membangun toko online tentu akan menjadi prioritas penting. Dari sini, istilah E-Commerce menjadi sangat populer. Dan menurut saya membangun toko online dengan wordpress menjadi sangat dibutuhkan oleh […]

Posted in: Uncategorized

Pak Hakim yang bijaksana

March 4, 2012

2

¬†Salut dech dengan pak hakim Marzuki yang sangat bijaksana dalam mengambil keputusan. Semoga saja akan banyak aparat penegak hukum yang mencontohnya. SEORANG NENEK MENCURI SINGKONG KARNA KELAPARAN, HAKIM MENANGIS SAAT MENJATUHKAN …FONIS !! diruang sidang pengadilan, hakim Marzuki duduk tercenung menyimak tuntutan jaksa PU thdp seorg nenek yg dituduh mencuri singkong, nenek itu berdalih bahwa […]

Posted in: berita 4

Sepakbola, kekalahan yang paling menyakitkan!!

March 1, 2012

0

waduh, kalah telak sampai 10-0, wah..bener2 menyakitkan. buat yg ngga hobi aja, udah bikin dongkol berat, apalagi kalah sampai 10-0. Gimana nich, Timnas Indonesia!! kenapa bisa terjadi, bisa kalah telak dengan bahrain!! uff..bener2 sial..!! tapi yach,,,namanya juga kalah..tapi kalau kalah jangan sampai keterlaluan nich..!! ini juga pelajaran berharga buat kita..ternyata banyak yg menyalahkan karena faktor […]

Posted in: sepakbola 3

Bagi-bagi ilmu fotografi buat cari duit

February 5, 2012

3

awalnya sih saya tidak begitu tertarik dengan fotografi. Ngobloggggg aja.. entah apa, ngga tau, yg penting posting..posting..cuma pelan2 saya mulai merasa perlu suatu blog yang bikin sayabisa bergairah lagi. Soalnya bikin blog terus tanpa membangkitkan minat atau gairah, bisa bikin lesu. Akhirnya, ngga tau, entah kenapa, tiba-tiba saya mulai tertarik pengen bikin blog tentang fotografi. […]

Posted in: Uncategorized

Oh, mobil nasional-ku dimana? kucari-cari? kau dimana?

January 6, 2012

0

saat saya memulai membangun blog otomotif, awalnya tidak terpikir apa-apa. boleh dibilang, saat membangun blog itu saya sama sekali tidak tertarik dengan dunia otomotif. kehidupan saya yang sederhana, lebih menyukai sepeda balap saya untuk menemani langkah-langkah kaki saya menikmati dunia yang indah ini. Namun seiring waktu, saya banyak membaca artikel-artikel otomotif dan mulai sedikit paham […]

Posted in: mobil

Abis maem donat, pengen buat donat

January 5, 2012

0

pagi lapar..malam lapar..coba2 dech..ambil donat di warung..hmm..enak juga. hehe..cukup buat mengisi perut yang lagi lapar. eh..pas surfing, kok pikirannya nyambung ke donat melulu nich. yach..kalau mulut sih bisa maem donat dari warung, cuma nich..kalau pikiranku lapar sama donat..yach..cuma nurutin imajinasi resep..itu yang pas buat atasi lapar imajinasi donatku..uihhh..lezat, ..!! jadi, sederhana saja..biar ngga lapar nich […]

Posted in: masakan

Nasib wanita Indonesia menjelang akhir tahun 2011

December 16, 2011

0

Tayangan di salah satu stasiun TV itu sebenarnya telah lama sih saya lihat. mungkin sekitar bulan-bulan ini, Tapi kok masih teringat, bagaimana seorang wanita¬† yang ditinggal kawin lagi suaminya, mesti menghidupi empat anak-anaknya yang masih kecil-kecil,bahkan masih bayi. Terkadang masih disuplai dengan uang selembar 100 ribu rupiah yang berwarna merah. Uff..bayangkan, bagaimana salah satu anaknya […]

Posted in: Uncategorized
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.