Rizal ‘Armada’ ternyata cukup playboy juga

Posted on January 15, 2011

0


hehe..ternyata lagu dan kenyataan bisa juga berbeda. Tapi mungkin bisa jadi lagu itu tercipta berdasarkan pengalaman  Rizal ‘Armada’. Tapi juga sekaligus diketahui juga bahwa Rizal juga punya fans dan sering berpacaran dengan banyak cewek bahkan katanya bisa 15 cewek pernah diselingkuhinya. Ya, sih..tapi itu sebatas pacaran, belum menikah..jadi harap maklum.

Rizal ‘Armada’ Pernah Selingkuhi 15 Cewek

Kamis, 13 Januari 2011 – 13:21 wib
Mahfiroh – Okezone
Detail Berita

vokalis Armada, Rizal. (Foto: Mahfiroh/Okezone)

JAKARTA – Pentolan band Armada, sudah dua tahun ini menjomblo. Rizal sendiri sampai sekarang belum memikirkan untuk mencari kekasih.

“Fokus ke karir dulu dan belum menemukan yang pas di hati,” tandas Rizal ditemui di studio 6, RCTI. Kamis (13/1/2011).

Vokalis band pelantun Buka Hatimu ini pun tak menampik, jika saat ini banyak perempuan yang mencoba untuk mendekatinya.

“Banyak yang deket, baik dari kalangan entertain atau orang biasa. Tapi gue lebih suka cewek yang biasa, yang enggak tahu kalau gue itu personel Armada,” paparnya.

Disinggung apakah dirinya mengalami trauma diselingkuhi pacaranya sehingga lebih selektif, Rizal justru mengatakan jika dirinya lah yang pernah menyelingkuhi.

“Menurut gue, selingkuh itu enggak apa-apa selama belum terikat pernikahan dan tanda tangan surat di buku nikah. Gue pun tidak menampik, jika pernah selingkuh karena penasaran rasanya kayak apa,” tuturnya.

Rizal pun mengatakan, jika jumlah perempuan yang sempat di duakan dirinya lebih dari satu. “Lima belas cewek mbak,” tutur Rizal tertawa.(nov)

Mungkin pendapat Rizal ‘Armada’ juga sering dilakukan para jomblo. Masih mencoba-coba mendapatkan pasangan yang cocok. sehingga selingkuh selama pacaran boleh-boleh aja. Tapi dalam benak mereka, asal jangan nanti selingkuh saat sudah resmi menikah. Gitu ya, Rizal ‘Armada’?

 

Posted in: selebriti 4