Arumi Bachsin bikin berita lagi

Posted on November 21, 2010

0


Biarpun usia muda nich, tapi  banyak dan rumit juga hidupnya. c coba-coba perhatiin  bentar Arumi Bachsin. why not?

Artis cantik Arumi Bachsin memilih untuk kabur ketika dirinya akan dijodohkan. Sampai akhirnya, bintang Film 18+ itu meminta bantuan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) setelah dirinya pulang dari berlibur di Singapura.

                     Arumi Bachsin

“Jadi saat dia pulang ke Jakarta, Arumi berusaha untuk menghindar. Soalnya kan pas di Singapura dia dibantu Miller, kalau di Jakarta dia bingung. Dia pun mencari jalan, dan kira-kira jam 8 malam Arumi menyuruh si lelaki itu membeli sesuatu. Nah, begitu si lelaki itu pergi, Arumi mencoba untuk kabur diam-diam dan pergi ke KPAI,” ujar ketua KPAI, Hadi Supeno saat dihubungi wartawan, Kamis (18/11) malam.

Sampai saat ini, Arumi pun berada di bawah lindungan KPAI. Hadi mengakui jika Arumi berada di tempat yang dirahasiakannya. Ini untuk mencegah agar kasus ini tidak melebar dan semakin ruwet.

“KPAI memberikan perlindungan dan membawa ke tempat rahasia. Saat kabur aja dia menyamar pakai jaket, kacamata hitam karena takut. Dia diikuti terus sama teman-teman pria itu,” ujar Hadi.

“Kondisi Arumi kasihan sekali, sambil nangis. Dengan keadaan tertekan sekali. Saat ini Arumi berada di tempat yang dirahasiakan di Jakarta,” tambahnya. (kpl/adt/bun)

nah, coba juga tulisan yang laennya lagi…

                     Arumi Bachsin|Foto: Galih W Satria C&R

JAKARTA-C&R/OMG-Pesinetron Arumi Bachsin kabur untuk kali kedua. Kabar yang beredar dikarenakan Maria Lilian Pesch, ibunya menjodohkan Arumi dengan pria bukan pilihannya. Bahkan, kabarnya Arumi telah mengalami pelecehan seksual hingga selaput daranya sobek. Benarkah?.

“Kata siapa? Saya kira dia tidak mengalami itu,” tutur Hadi Supeno ketika dihubungi, Sabtu (20/11/2010). Meski begitu, Hadi membenarkan adanya pelecehan seksual.

“Dia hanya bilang kalau dia sebal dicium-ciumi orang itu. Masa baru kenal sudah main cium-ciuman begitu saja,” papar Hadi.

Namun, pelecehan itu tidak menjadi laporan Arumi di Polda beberapa waktu lalu.

“Dia hanya melaporkan eksploitasi saja. Kalau memang dia mengalami itu (kekerasan seksual), pasti sudah ada laporannya. Tapi ini kan tidak,” tutur Hadi.

Sekedar informasi, adapun kronologis kaburnya Arumi diceritakan Hadi Supeno lantaran Arumi yang diajak check in di sebuah hotel kawasan Singapura oleh pria pilihan Maria Lilian Pesch. Dara berusia 16 tahun itu mengaku dua kali diajak satu kamar dengan Mr X, pengusaha asal Kudus , pria pilihan ibunya tersebut. Bahkan, Maria mengetahui rencana menginap di Hotel. Oleh karena itu, Arumi melaporkan ibunya ke Polda dan meminta perlindungan ke KPAI (Komisi Perlindungan Anak Indonesia). (Deva).

 

 

belum paham bener. padahal tulisan ringan. hehe..jangan2 udah ngantuk..ah..kopi juga setenah diminum. baca lagi ah…biar paham..mungkin karena emang otakku yang kurang cerdas apa..ah..biarin..baca aja.. dan terus baca..

Advertisements
Posted in: artis